LYNX console bRowser For Windows

Akhirnya dapet juga console browser buat Microsoft Windows, setelah kemaren install crunchbang terus nemuin browser yang lumayan unik😀 yaitu elinks. Singkat cerita elinks tuch browser yang cuma menampilkan teks  aja . Sangat beda dengan  firefox, opera, IE, dll yang berbasis grafis jadi lebih berat apalagi jika koneksi super lemot😀. ini bisa jadi alternatif untuk yang cuma browsing baca” artikel. tapi klo buat yang mo liat-liat “gambar” so pasti ini ngga nyaman😛.

nah masalahnya ELINKS cuma buat linux,, wkwkwk jadi bingung cari sana sini ngga ada elinks yang buat windows.  Setelah semedi, akhirnya dapet juga wangsit, trus tanya lagi sama om google dengan bahasa yang berbeda. akhirnya ketemu juga browser yang sejenis dengan elinks yaitu LYNX.

overall browser ini bisa membaca semua website yang biasa saya buka😀.

preview

Download Browser LYNX

Dengan kaitkata , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: